2014-04-10

Mengaku Sarjana Islam, Pendeta Samuel Hermawan Terbongkar Kedoknya

Samuel Hermawan, Sarjana Islam Gadungan, Murtadin Palsu

Bintaro - Di kalangan Kristen, Pendeta Samuel Hermawan dikenal sebagai ahli Islamologi mantan Muslim. Namanya mulai naik daun ketika Samuel menuliskan pengalaman rohaninya mengapa ia beralih meninggalkan Islam dan kini menjadi pendeta. Dalam testimoni berjudul "Yesus adalah Tuhan dan Raja", Samuel menuliskan sebagai berikut:

    Saya dulunya dari muslim tamatan sebuah pesantren dan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bandung. Saya ingin memberikan kekuatan untuk para sahabat sekalian orang-orang Kristen bahwa apa yang kalian sembah itu adalah benar-benar Tuhan dan Juruselamat. Yesus adalah Tuhan dan Raja sesuai yang tercantum dalam Al-Qur'an, Hadist dan Injil.
Dalam sebuah dialog Islam dan Kristen, dusta Pendeta Samuel terbongkar. Ternyata dia bukan mantan muslim, terbukti karena ia tidak bisa baca-tulis Al-Qur’an. Pengakuannya sebagai ahli Islamologi lulusan pesantren dan Sarjana Islam lulusan STAIN Bandung, adalah kebohongan besar untuk memuluskan Kristenisasi.

Terjadinya Dialog Islam-Kristen

Bermula ketika Indarwati (bukan nama sebenarnya), yang mempengaruhi kakak kandung, orang tua dan pamannya untuk masuk Kristen.

Empat tahun yang lalu, Indarwati menikah secara Islam dengan seorang pemuda. Seluruh keluarga Indar merestui pernikahan itu, karena beranggapan, sang mempelai pria itu adalah seorang Muslim yang taat beragama.

Belakangan, setelah Indar dikaruniai seorang anak, keluarganya baru tahu kalau suami Indar adalah seorang pendeta. Namun ia tidak mengaku pura-pura Muslim ketika menikah. Kilahnya, kekristenan itu ia terima setelah pernikahan. Kini, Indar sudah berganti iman menjadi aktivis gereja, mengikuti jejak suaminya. Bahkan seorang adiknya berhasil ditarik menjadi seorang Kristen.

Ketika Indar mempengaruhi Eddy, pamannya, untuk masuk Kristen, terjadilah percekcokan ringan. Eddy adalah mantan aktivis PII (Pelajar Islam Indonesia).

“Kamu ini, kok bisa-bisanya masuk Kristen dan ngajak-ngajak keluarga untuk masuk Kristen?” tanya sang paman.

“Ya, karena sekarang saya tahu kalau Kristen itu jauh lebih baik dari Islam, paman,” jawab Indar santai.

“Siapa sebenarnya yang mempengaruhimu kok sekarang jadi seperti ini?” tanya sang paman lagi.

“Saya tidak dipengaruhi siapa-siapa, paman. Tuhan Yesus sendiri yang memanggil saya. Sekarang saya tahu bahwa Kristen itu kasih dan menyelamatkan,” kata Indar.

“Apa buktinya kalau Kristen itu menyelamatkan dan lebih baik dari Islam?” selidik sang paman.

“Saya tidak bisa menjelaskan secara detil, paman. Kalau Paman ingin tahu jawabannya, nanti saya panggil pendeta saya. Pendeta Samuel Hermawan adalah ahli Islamologi, lulusan pesantren dan STAIN Bandung. Paman bisa bertanya sepuasnya tentang kekristenan kepada pak pendeta,” jawab Indar. Maka disepakatilah pertemuan dialog agama di rumah sang paman.

Insan LS Mokoginta, Mantan Pendeta, Ustadz Kristologi Ahad malam, 15 November 2009, di Bintaro diadakan pertemuan sederhana. Tapi sang paman tidak mau menghadapi sendiri. Karena penasaran, kok ada lulusan pesantren dan sarjana Islam yang bisa pindah iman, maka ia mengundang sanak saudara dan para tetangga. Tidak lupa, ia mengundang Insan Mokoginta Wenceslaus, seorang ustadz mantan Kristen.

Pendeta Samuel Hermawan pun juga datang tidak sendirian. Ia itemani beberapa pendeta, aktivis gereja dan beberapa jemaat setianya. Dengan dandanan yang klemis dengan baju batik coklat yang dikenakannya, ia tampil sangat percaya diri. Seluruh materi Islamologi yang akan dipresentasikan sudah disiapkan dalam laptop dan infocus, lengkap dengan seorang wanita operatornya. Dialog dimulai pukul 8 malam, disaksikan lima puluhan pendengar dari kalangan Islam dan Kristen.

Setelah memperkenalkan diri, Samuel mulai menerangkan ketuhanan Yesus menurutnya berdasarkan ayat-ayat Al-Qur'an. Puluhan ayat Al-Qur’an ditampilkan di layar infocus.

Insan LS Mokoginta, Buku Kristologi Insan yang sudah tidak asing dengan makalah itu menyela, “Maaf Pak Pendeta, paparan yang anda tampilkan itu sebenarnya bukan pemikiran anda. Anda hanya mengutip brosur Kristen "Rahasia Jalan ke Surga" yang memakai nama penerbit palsu Dakwah Ukhuwah. Saya sudah menjawabnya dalam buku "Muallaf Membimbing Pendeta ke Surga" tahun 1999.”

Meski tak bisa membantah bahwa presentasi makalahnya sama persis dengan brosur Dakwah Ukhuwah, Samuel kekeuh menyangkalnya, dan terus melanjutkan ceramah.

“Yesus alias Nabi Isa adalah Tuhan yang menjelma menjadi manusia. Al-Qur’an sendiri mengakui bahwa Yesus bisa menyembuhkan orang buta sejak lahir. Bahkan Yesus bisa menghidupkan orang yang sudah mati. Mari kita renungkan. Selain Tuhan, siapa yang bisa memberi nyawa kepada orang mati. Karena Yesus bisa menghidupkan orang mati, maka dia adalah Tuhan,” tukasnya.

Insan membantah, “Saya tahu, ayat Al-Qur’an yang anda maksudkan adalah surat Ali Imran 49 dan Al-Ma’idah 110. Tapi ayat ini jangan dibaca sepotong saja. Bila dibaca secara utuh, seluruh mukjizat Nabi Isa itu selalu diiringi dengan kalimat ‘bi-idznillah’ yang artinya dengan seizin Allah. Jadi, seluruh mukjizat itu bukan karena kehebatan Nabi Isa, tapi karena izin dan pemberian Allah. Karenanya, yang menyembuhkan dan menghidupkan itu bukan Nabi Isa, melainkan Allah Subhana Wa Ta'ala,” jelas Insan.

Samuel tak dapat membantah argumen ini, lalu beralih ke pembicaraan lain. Ia menyatakan bahwa menurut Injil Lukas, tidak semua perbuatan Yesus ditulis dalam Injil. Karena tidak ada kitab yang bisa memuat seluruh ajaran Yesus.

“Tolong Pak Pendeta baca, Injil Lukas yang anda maksud tersebut!” tanya Insan menimpali.

“Wah, saya tidak hafal ayatnya, Pak,” jawabnya singkat.

“Tolong pendeta yang lain atau jemaat membaca Injil Lukas yang dimaksud,” tanya Insan kepada jemaat Kristen.

Karena tak mendapat jawaban apapun dari pihak Kristen, maka Insan menjawab pertanyaannya sendiri. “Sebetulnya, ayat yang dimaksudkan Pendeta Samuel itu bukan Injil Lukas, tapi Injil Yohanes 25:21. Kalau tidak percaya silakan baca ayat tersebut,” Insan mempersilakan.

Jemaat pun membaca ayat yang dimaksud, ternyata betul. Mereka semakin gusar.

Ternyata Sarjana Islam Gadungan

Ketika ingin membuktikan ketuhanan Yesus sebagai orang yang tahu hari kiamat, Samuel mengutip terjemahan Al-Qur’an surat Luqman ayat 34: “Sesungguhnya Allah, hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan tentang Hari Kiamat.

Penasaran dengan banyaknya kutipan ayat yang hanya dibaca terjemahannya saja, Insan minta Samuel untuk membaca nas Arabnya.

“Pak Pendeta, dari tadi anda hanya membaca terjemahan ayat tanpa membaca nas Arab-nya. Anda kan ngaku lulusan pesantren dan sarjana Islam, tolong baca nas Arab-nya!” pintanya.

Tak disangka, permintaan Insan ini meruntuhkan nyali sang pendeta. Beberapa menit ia hanya memandangi presentasi di layar. Mulutnya terkatup, sesekali ia memandangi jemaatnya, dan sesekali menundukkan wajahnya yang mulai memucat.

Jemaat dan para pendeta yang hadir pun nampak gusar, malu, dan salah tingkah di hadapan puluhan hadirin Muslim. Pendeta Samuel Hermawan yang selama ini mereka elu-elukan sebagai ahli Islamologi, lulusan pesantren dan sarjana Muslim, ternyata tak lebih pintar dari siswa TPQ (Taman Pendidikan Al-Qur’an). Sementara hadirin dari pihak Islam sebagian tertawa, sebagian geleng-geleng dan sebagian bertepuk tangan. Mereka terheran-heran terhadap Samuel Hermawan yang ditokohkan dan dihormati di gereja, padahal mereka selama ini dicekoki dengan kesaksian dusta.

“Pak Samuel ini aneh sekali. Bagaimana bisa jadi pendeta dan mengaku ahli islamomogi? Padahal anda tidak menguasai Bibel dan tidak paham Al-Qur’an? Mana mungkin anda bisa memahami dan menafsirkan ayat-ayat Al-Qur’an untuk kepentingan kristenisasi, padahal anda tidak mengerti baca-tulis Al-Qur’an? Tolong anda beragama yang jujur saja, jangan menipu jemaat,” kata Insan menasihati.

Situasi dialog jadi tidak imbang, Insan yang jauh di atas angin, seperti dosen menceramahi anak SD. Tepat pukul 10 malam acara diakhiri, tuan rumah mempersilahkan seluruh hadirin untuk menikmati makan malam yang sudah disediakan secara mewah. Terlanjur malu, Pendeta Samuel dan seorang pendeta lainnya buru-buru pamitan pulang meninggalkan para jemaatnya yang sudah membaur bersama hadirin lainnya di meja hidangan.

Seorang peserta yang sangat kecewa terhadap Pendeta Samuel berkomentar, “Katanya lulusan pesantren dan sarjana Islam, gak tahunya seperti ayam sayur,” kata pria berusia 60 tahun yang datang jauh-jauh dari Depok, Jawa Barat.

Referensi:
http://www.voa-islam.com/read/christology/2009/11/28/1744/mengaku-sarjana-islam-pendeta-terbongkar-kedoknya/

WASSALAM

77 komentar:

  1. Daftar 55 artis yang menjadi Mualaf
    https://www.youtube.com/watch?v=WM8-rZgp11k

    Pastur, Biarawati, Pendeta, dalam dan luar negeri masuk Islam
    https://www.youtube.com/watch?v=J4ypWtz9JJw

    BalasHapus
  2. Saya tekankan kepada umat islam
    Tidak semua orang yang mengaku orang kristen mengenal Tuhan Yesus.jangan disamaratakan.untuk Kristen sejati ukuran pendidikan bukan paling penting untuk mengenal Allah.
    Karena banyak penyesat baik dari kalangan mengaku kristen dan yang lain.
    Tuhan Yesus mengasihi Kalian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Atas dasar apa anda berargumen sperti itu?
      Saya mau bertanya, apakah bibel saat ini sama seperti bibel terdahulu? Dan bagaimana tentang latarbelakang trinitas?

      Hapus
    2. pendidikan itu penting mas, tanpa pendidikan agama atau bekal agama sama saja seperti seorang yang hanya ikut2an agama ;)

      Hapus
    3. pendidikan itu penting mas, tanpa pendidikan agama atau bekal agama sama saja seperti seorang yang hanya ikut2an agama ;)

      Hapus
    4. Mr Parin ang terhormat komen anda tdk nyambung, artikel ini menanggapi kbodohan orang yg kalia elu elukan yg katanya ahli islamologi dan tamatan pesantren sarjana Agama Islam, ternyata terbukti kedustaannya baca ayat saja gak bisa, salah kutip, dsb.

      Ini yg disayangkan dan disesalkan oleh artikel ini. Katanya ahli islamologi, tamatan pesantren sarja islam.

      Itu namanya orang modus (modal dusta) tapi yakini di ikuti dan dst)

      Anda harus faham alur kemana larinya artikwl tsb . jangan asal koment

      Hapus
    5. Hahaha kristen hanya bisa menipu utk menarik org lain masuk kristen.. Sdgkan islam menarik manusia menjadi mualaf itu memaparkan kebenaran.. Sdgkan kristen memaparkan kebohongan hahah

      Hapus
  3. Byk yg cari makan atas nama agama ,perlu dikasihani. Berbahagialah manusia yg diberi iman dan islam adalah harta yg jauh lebih berharga dari dunia dan seisinya ,utk penulis blok ini, smg menjadi amal ibadah yg bermanfaat bagi umat sedunia ,terus berjuang...utk KEBENARAN

    BalasHapus
  4. Byk yg cari makan atas nama agama ,perlu dikasihani. Berbahagialah manusia yg diberi iman dan islam adalah harta yg jauh lebih berharga dari dunia dan seisinya ,utk penulis blok ini, smg menjadi amal ibadah yg bermanfaat bagi umat sedunia ,terus berjuang...utk KEBENARAN

    BalasHapus
  5. bagi saya orang yg memilih keluar dari islam & masuk agama lain sejatinya urusan dia sendiri tp klo sdh ngajak2 dgn memelintir dalil dr islam untuk melancarkan aksinya bru jd masalah. banyak bukti para murtadin mengaku paham islam giliran ditanya pokok2 islam pun tk paham aplg klo disuruh baca quran. yg muslim sja klo bicara agama islam tanpa ilmu sdh salah bsar aplg yg bkn muslim

    BalasHapus
  6. orang kristen memang menyukai hal-hal yang berbau kebohongan dan dusta, toh akhirnya kristen juga akan mendapat surga-surgaan (surga bohongan)

    BalasHapus
  7. https://www.google.com/search?q=biarawati+ngentot&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0CAcQ_AUoAWoVChMIl7z9lsG1yAIV0QuOCh0jrwew

    BalasHapus
  8. saya takut msk islam karena penuh dgn kekerasan dan darah

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayang sekali pemikiran anda dangkal jika mengatakan demikian :)

      Hapus
    2. Tidak ada islam yang diajarkan dengan kekerasan. Sejarah mencatat islam masuk indonesia dibawa secara kultural. Sedangkan agama yang dibawa dan dipaksakan penjajah barat berapa juta orang yang harus kehilangan nyawa. Tidak hanya di indonesia, semua negara yang mengalami penjajahan bangsa barat pasti mengalami hal yang sama, entah itu di asia maupun di afrika.
      Kenapa islam sekarang penuh kekerasan di timurtengah. Bagi muslin radikal masalah utama adalah zeonis dan progan pelecehan agama islam oleh orang nasrani. Coba liat fakta. Gencar mana kristenisasi dan islamisasi..? Kristenisasi. Yang otomatis propaganda dan fitnah² keagamaan sangat gencar di hembuskan. Islam adalah rahmatan lil alamin,agama damai, tapi sekali dihina,dilecehkan, jihad jadi semboyannya

      Hapus
    3. Tidak ada islam yang diajarkan dengan kekerasan. Sejarah mencatat islam masuk indonesia dibawa secara kultural. Sedangkan agama yang dibawa dan dipaksakan penjajah barat berapa juta orang yang harus kehilangan nyawa. Tidak hanya di indonesia, semua negara yang mengalami penjajahan bangsa barat pasti mengalami hal yang sama, entah itu di asia maupun di afrika.
      Kenapa islam sekarang penuh kekerasan di timurtengah. Bagi muslin radikal masalah utama adalah zeonis dan progan pelecehan agama islam oleh orang nasrani. Coba liat fakta. Gencar mana kristenisasi dan islamisasi..? Kristenisasi. Yang otomatis propaganda dan fitnah² keagamaan sangat gencar di hembuskan. Islam adalah rahmatan lil alamin,agama damai, tapi sekali dihina,dilecehkan, jihad jadi semboyannya

      Hapus
    4. Kasihan sekali, anda termasuk orang yg tertipu oleh media barat.

      Hapus
    5. Agama siapa ya masuj ke indonesia dgn kekerasan pedang penjajah, kasus perang agama zaman ratu elizabet 1 dgn ratu marry apa ya agamanya? Pembantaian di spanyol apa ya agamanya, sampai2 napoleon bonaparte memaki agama dan tokoh agamanya sendiri, yg memerangi negara Iraq siapa ya? Yang membantai saat perang salib siapa ya? Yang membantai kaum catar di prancis siapa ya, sampai2 hingga hari ini kaum cattar di prancis dendam sekali ama kepausan.

      Hapus
    6. Coba lah lihat yang sederhana yang sudah terjadi dan menjadi sejarah yang besar besar saja, PD 1, PD 2 penggagasnya semua bukan negara islam? Belum yang sekarang terjadi Bacalah dengan mata dan hati....

      Hapus
    7. Coba lah lihat yang sederhana yang sudah terjadi dan menjadi sejarah yang besar besar saja, PD 1, PD 2 penggagasnya semua bukan negara islam? Belum yang sekarang terjadi Bacalah dengan mata dan hati....

      Hapus
    8. Islam bukan teroris dan terosis bukan islam.. dlm alquranpun tak ada hak seorang muslim memaksakan agama lain masuk keagama islam.. islam hanya meluruskan kesalah pahaman kristen terhadap isa..
      Aku bukan ahli agama, namun aq bisa melihat kebenaran islam.. melihat bahwa akal dan pikiran muslim lebih jenius.

      Hapus
    9. Wkwkwkwkw yakin lu ? ������
      Buka injilmu lagi temukan disana kekerasan, baca lagi yah coy hahahaha.... Kalau kata Dr. Dzakir Naik, jika kau seorang kristen ikutilah injil maka kau akan menemukan kebaikan. Jangan ikut gereja atau pendeta yang selalu saja membohongi dirimu dirinya dan semua jemaat. Kalau memang islam radikal, kenapa abad ke-11 sampai ke-13 crusader selalh saja memerangi muslim yg ada dipalestina ? Hayoo... Siapa yang sangat radikal ?

      Hapus
  9. Yaelah bro, kalian orang beragama gak sih? Pake debat segala, malu sama orang ateis , mereka aja bisa berbuat baik gak usah koar koar kaya kalian , topengnya dibuka mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. kata siapa orang ateis gaperna debat agama? orang ateis juga selalu debat agama mas, merekapun mencari agama yang benar. belajar dulu sana cari ilmu yang banyak dangkal sekali otak kamu

      Hapus
    2. Ngomong apa si Ezar Chrisdinan diass itu...

      Hapus
    3. So diar cuma mw bilang kalo dia aja yg atheis bisa berbuat baik ....sono gih deh jadi atheis...mengko jere arep mampus ya mudheng bae

      Hapus
    4. So diar cuma mw bilang kalo dia aja yg atheis bisa berbuat baik ....sono gih deh jadi atheis...mengko jere arep mampus ya mudheng bae

      Hapus
    5. Kebanyakan orang ateis karena dia dulunya beragama cuma agamanya banyak kebohongan belaka. Lihat eropa. Banyak bangsa eropa disana yang akhirnya ateis karena tau kekristenan banyak kontradiksi dan setelah menemukan cahaya islam mereka kembali ke jalan yang benar

      Hapus
  10. kalo suruh apal ayat injil apalagi bible, wah ya gak ada yg apal termasuk pendeta, wong nyanyia aja harus ngadepnbukunya, injil karangan2 gitu, krn bukan buatan yg bikin manungsia ya susah dihapal oleh ,.....manusia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha...bener gan soalnya bibel nya sering update gan, biasa maintenance tiap taon.

      Hapus
  11. kalo suruh apal ayat injil apalagi bible, wah ya gak ada yg apal termasuk pendeta, wong nyanyia aja harus ngadepnbukunya, injil karangan2 gitu, krn bukan buatan yg bikin manungsia ya susah dihapal oleh ,.....manusia.

    BalasHapus
  12. http://www.instrospektion.com/2015/12/kristen-ini-kebingungan-menjawab.html

    BalasHapus
  13. – Alkitab itu bukan Injil, tetapi kitab palsu buatan Paulus dan kelompoknya

    -Yesus itu bukan Tuhan, tetapi tuhan palsu hasil musyawarah Nicea tahun 325M yang dipelopori oleh Paulus, utusan gereja dan para pendeta (kejadian ini terkenal dengan pembantaian kaum nasrani yang tidak setuju bahwa tuhan itu yesus)

    -Agama kristen itu bukan ajaran dari para Nabi Allah, tetapi ajaran palsu yang diciptakan oleh paulus (katolik) dan martin luther (protestan)

    Tidak perlu menghina , tidak perlu meng-fitnah, nih saya tampilkan bahwa terbukti Alkitab adalah ayat-ayat palsu karangan paulus dan kelompoknya:

    I. AYAT-AYAT PORNO DALAM ALKITAB

    1. ayat-ayat jorok tentang seksual (Yehezkiel 23:1-21)
    2. ayat-ayat porno yang bugil-bugil (Yehezkiel 16:22-38)
    3. Tuhan menyebut buah pelir (Ulangan 23:1-2)
    4. Nabi Hosea disuruh Tuhan untuk mencintai perempuan yang suka
    bersundal dan berzinah (Hosa 3 :1)
    5. Kisah onani & masturbasi oleh leluhur yesus (Kejadian 38:8-9)
    6. Rayuan kepada perempuan dengan menyebut susu dan buah dadanya dan ingin memegangnya (Kidung Agung 4:1-7), (7:6-13)

    II. ALKITAB MELECEHKAN KITAB INJIL

    1. Nabi Nuh mabuk-mabukan sampai teler dan bugil (Kejadian 9:30-38)
    2. Nabi Daud melakukan skandal seks dengan Batsyeba (II Samuel 11:2-27)
    3. Nabi Luth menghamili kedua putrinya (Kejadian 19:30-38)
    4. Nabi Yakub bersekongkol deng ibu kandungnya untuk membohongi dan
    menipu ayah kandungnya (Kejadian 27:1-46)
    5. Yehuda (putra Nabi Yakub) melakukan skandal seks dan menghamili
    menantunya sendiri (Kejadian 38:13-19)
    6. Absalom (putra Nabi Daud) memperkosa gundik ayah kandungnya
    sendiri (II Samuel 16:21-23)
    7. Amnon (putra Nabi Daud) memperkosa saudara perempuannya sendiri
    (II Samuel 13:7-14)
    8. Ruben (putra tertua Nabi Daud) melakukan hubungan seks dengan istri
    gundik ayahnya (Kejadian 35 :22)
    9. Nabi Sulaiman (salomo) tidak taat kepada Tuhan karena lebih mencintai
    700 istrinya dan 300 gundiknya (I Raja-Raja 11:3)
    10.Nabi Harun membuat dan menyembah patung emas (Keluaran 32:2-4)
    11.Nabi Isa mengutuk pohon ara yang tidak berbuah (Markus 11:12-14),
    bandingkan juga (Yohanes 2:4), (Yohanes 7:8-10)

    III. ALKITAB MELECEHKAN TUHAN

    1. Tuhan jorok menyuruh makan tahi (Yehezkiel 4:12-15)
    2. Tuhan menyesal & pilu hati (Kejadian 6:5-6) juga baca (Keluaran 32:14)
    3. Tuhan megap-megap dan mengerang kesakitan seperti perempuan yang
    sedang melahirkan (Yesaya 42:13)
    4. Roh Tuhan melayang-melayang dan terapung diatas air (Kejadian 1:1-2)
    5. Tuhan kelihatan alas kakiNya (Keluaran 24:10)
    6. Tuhan merasa jenuh dan bosan (Yeremia 15:6)
    7. Tuhan petak-umpet dengan Nabi Adam (Kejadian 3:8-10)
    8. Tuhan besanan dengan manusia (Kejadian 6:2)
    9. Tuhan kalah dalam duel melawan Yakub (Kejadian 32:28)
    10. Tuhan bersiul memanggil manusia (Zakharia 10:8)
    11. Tuhan lelah, kepayahan dan kecapeian (Keluaran 31:17)
    12. Tuhan bersuit (Yesaya 7:18), baca juga (Yesaya 5 :26)
    13. Tuhan menengking (Yeremia 25 :30)
    14. Tuhan menyuruh mencintai pesundal (pelacur) (Hosea 3:1)
    15. Tuhan kelihatan punggungnya (Keluaran 33:23)

    Move on donk ,jgn malu2 ,yg berkata vulgar tentu siapa ? Jelas manusia kan ? Karena manusia tak luput dari salah & tempatnya khilaf .kalo memang Alkitab adlh firman Tuhan kalian ,bukan palsu rekayasa Paulus mana bukti keakuratannya ,adakah firmannya dapat menjadi acuan yg benar ,dari Ilmu Kesehatan ,Astronomi ,kelautan & msh bnyk seharusnya yg alkitab kalian buktikan saat ini ?

    Coba buktikan sma sya klo ada firman Tuhan kalian yg bisa menjadi kebenaran sampai hari ini .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waw.. Huft, apakah itu yg namanya kitap sucu?? Sy jg mau tanya sm orng kristiani, kl mereka bs jawab, di alkitab adakah kt disuruh untuk menyembah yesus, adakah yesus menyebut dirinya Tuhan?? Tlng dijawab

      Hapus
    2. Waw.. Huft, apakah itu yg namanya kitap sucu?? Sy jg mau tanya sm orng kristiani, kl mereka bs jawab, di alkitab adakah kt disuruh untuk menyembah yesus, adakah yesus menyebut dirinya Tuhan?? Tlng dijawab

      Hapus
    3. kenapa begitu banyak nabi ya?!?! daud nabi ,..sulaiman nabi ,..lhoo ,..gak salah ??!!

      Hapus
    4. Ronny Wijaya... Nabi itu ada 25 dan Nabi Muhammad saw adalah Nabi yg terakhir...

      Hapus
    5. Amrie@ jika dalam islam itu ada lebih dari 10.000 nabi...
      Hanya yang wajib di ketahui itu 25 saja???
      Pernakah kalian mendengar nabi khidir as??
      Belajar lagi...

      Hapus
    6. Amrie@ jika dalam islam itu ada lebih dari 10.000 nabi...
      Hanya yang wajib di ketahui itu 25 saja???
      Pernakah kalian mendengar nabi khidir as??
      Belajar lagi...

      Hapus
    7. Sebelum kau mengajukan pertanyaan itu, apakah kau sudah mengkaji alquran ? Hahahahaha kasihan kau, kau mau menyekak orang tapi kau juga belum mendalami hahahahah.

      Aku mau nanya sama kau, knapa pastur lebih di sucikan sehingga tidak punya istri dan anak, sehingga tuhan kalian tidak disucikan.

      Hapus
  14. Maaf utk di renungkan oleh agama sebelah (selain Islam), Coba dahulukan akal fikiran yg ikhlas utk mengkaji Al-quran & Hadist di Islam jgn dahulukan kebencian, egois, malu karena ini urusan Akhirat (dgn Tuhan) sblm terlambat krn Islamlah satu-satunya agama yg baik & benar yg membawa keselamatan di dunia akhirat

    BalasHapus
  15. Maaf utk di renungkan oleh agama sebelah (selain Islam), Coba dahulukan akal fikiran yg ikhlas utk mengkaji Al-quran & Hadist di Islam jgn dahulukan kebencian, egois, malu karena ini urusan Akhirat (dgn Tuhan) sblm terlambat krn Islamlah satu-satunya agama yg baik & benar yg membawa keselamatan di dunia akhirat

    BalasHapus
  16. Alhamdulillah...semoga apa yang dijelaskan oleh Bonay Xyz dapat menjadi acuan bagi non muslim yang didalam hatinya ingin mencari kebenaran sejati..

    BalasHapus
  17. Alhamdulillah...semoga apa yang dijelaskan oleh Bonay Xyz dapat menjadi acuan bagi non muslim yang didalam hatinya ingin mencari kebenaran sejati..

    BalasHapus
  18. https://www.youtube.com/watch?v=mvbky2CXaYM

    masuk islam karna membaca alquran

    BalasHapus
  19. islam agama yg cinta damai.

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Mari kita baca surah Al Kafirun!!!

    BalasHapus
  22. Coba lihat al baqarah ayat 120. Intinya yahudi & kristen tidak akan senang sebelum kita ikut mereka. Jadi waspadalah terhadap upaya mereka untuk mempengaruhi kita sebagai muslim.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betuuul,..kok jadi orang pengen seret2 orang lain utk ikut.kayak main abarongsay aja hehehe

      Hapus
  23. Yang jelas..dr berbagai hal yg pernah saya temui dan saya baca,atau cari di internet...muslim murtad karna,harta atau cinta..dan kebanyakan orang yg memng ngak ngerti islm itu sendiri,tapi non muslim lalu masuk islam karena memang dia mencari apa itu agama,tuhan,jalan yang lurus..dan kebanyakan apa lagi di negara2 barat itu yang masuk orang pinter yang bisa memsejajarkan akal,logik dn klamullh

    BalasHapus
  24. Semoga kita muslim selalu dijauhkan dari dosa besar (MURTAD).

    Penyebab MURTAD, diantaranya :
    - Harta
    - Kebodohan
    - Perkawinan
    - Tipu muslihat

    BalasHapus
  25. Semoga kita muslim selalu dijauhkan dari dosa besar (MURTAD).

    Penyebab MURTAD, diantaranya :
    - Harta
    - Kebodohan
    - Perkawinan
    - Tipu muslihat

    BalasHapus
  26. aneeeeeeh dan aneeeeeeh ko ada kitab tuhan selalu da perbaikan atau kitab ulangan perjanjian lama.........perjanjian baru...bermacam macam persi lama persi terbaru...itu siapa yang buat. jangnlah kamu sekalian umat keristen membohongi dirimu sendiri ...apa apa yang kamu ketahui. jangnlah kamu seperti itu tanpa memikirkan kelak kamu tidak berdaya. sakaratul muaut.

    BalasHapus
  27. aneeeeeeh dan aneeeeeeh ko ada kitab tuhan selalu da perbaikan atau kitab ulangan perjanjian lama.........perjanjian baru...bermacam macam persi lama persi terbaru...itu siapa yang buat. jangnlah kamu sekalian umat keristen membohongi dirimu sendiri ...apa apa yang kamu ketahui. jangnlah kamu seperti itu tanpa memikirkan kelak kamu tidak berdaya. sakaratul muaut.

    BalasHapus
  28. Apakah kalian percaya Allah????
    Allah itu tidak pernah terlihat, tapi Yesus pernah hadir sebagai juru selamat buat manusia.
    Yesus itu adalah bapa, putra dan roh kudus.
    Yesus itu 1 tapi tugas nya sebagai 3 sosok buat manusia, Spy manusia melalui jalan yg benar menuju surga yg di janji kan Allah kepada manusia.
    Krn Blom ada yg tau sapa yg sebenar nya Allah.
    Tapi manusia tau bahwa yesus sebagai juru selamat buat manusia menuju surga.
    Percaya lah kepada Yesus sebagai juru selamat maka manusia bisa hidup di kanan Allah bapa yg di surga.
    Krn Yesus adalah bapa, putra dan roh kudus.
    Amin....

    BalasHapus
  29. ah kristen itu membinggungkan..3 jdi 1_ ,1 jdi 3. tuhan ko mati ,trus trus mria di hmili tuhan ,,bingung ach,,berkli2 bca alkitab semkn dlm di pelajri..mkin nga pham aku,karna klo msik krsten lngsung msuk surga brsma bapa disurga,spa berjlan di jlanya ysus krstus msk surga lngsung ngausah sunat,puasa,mkan babi,minum2 an,dsb,semua diblehkan ngaush dilksankan ckp diykinkan sudh ckup ,sya orng yg kurang phm agama,tpi pusing mmhmi alktb,,cus ah..

    BalasHapus

  30. mau main taruhan bola online, aman dan terpercaya. agent sbo ibc maxbet resmi. dengan promo bonus member baru dafftar segera di https://goo.gl/OQKZcJ
    Whatsapp : +8498764303
    BBM : 7AABD79C
    WeChat : fifagol
    LINE : fifagol
    Bank Support : BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    Facebook : https://www.facebook.com/fifa.gol.7
    atau mau liat gambar sexy abg https://goo.gl/8QSaFv atau tante sexy https://goo.gl/Hm3qfT berita bola pun ada https://goo.gl/ltFSUY yuk berkunjung


    Prediksi bola dan berita

    Abg Sexy Pamer toket

    Jablay pamer meki

    Agen terpercaya MAXBET

    Agen resmi terpercaya SBO*BET

    BalasHapus
  31. Sesungguhnya berita inilah hoax (baca alamat webnya)
    Jika tidak paham Tritunggal, tidak usah berkoat-koar karena anda akan gagal paham dan bahwasanya syaratnya adalah iman (Allah Bapa *saat penciptaan, Allah Anak *menjelma jadi manusia #kalau datang dalam bentuk aslinya, anda akan lari terkencing-kencing. Allah Roh Kudus *masa penjelmaan sudah selesai #kembali dalam kekudusan dalam bentuk Ruh). Sesungguhnya hubungan manusia dengan tuhannya adalah vertikal dan imanlah yang menghubungkan anda, bukan ilmu anda, bukan banyaknya amal anda, bukan karena anda hafal semua ayat dalam kitab, tapi hanya satu cara yaitu oleh kasih karunia di dalam Yesus (Isa As = Allah Anak), ingat bahwa setelah Isa tidak ada lagi nabi, jika ada itu adalah nabi palsu. Perlu anda ingat Islam tidak tersentuh oleh Injil karena beda garis keturunan (Ismail) , sehingga Injil harus disampaikan, jika anda tidak menerima kabar itu maka itu menjadi urusan anda dengan Tuhan. Jika nanti diminta pertanggungjawaban, maka pendeta ini tidak salah karena beliau sudah menyampaikannya semasa di bumi. Tuhan memberkati anda.

    BalasHapus
  32. sekilas Info Qs 40:73 kemudian dikatakan kepada mereka: "Manakah berhala-berhala yang selalu kamu persekutukan, 74 (yang kamu sembah) selain Allah?" Mereka menjawab: "Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu". Seperti demikianlah Allah menyesatkan orang-orang kafir. 75 Yang demikian itu disebabkan karena kamu bersuka ria di muka bumi dengan tidak benar dan karena kamu selalu bersuka ria (dalam kemaksiatan). 76 (Dikatakan kepada mereka): "Masuklah kamu ke pintu-pintu neraka Jahannam, sedang kamu kekal di dalamnya. Maka itulah seburuk-buruk tempat bagi orang-orang yang sombong".

    Qs 13:5 Dan jika (ada sesuatu) yang kamu herankan, maka yang patut mengherankan adalah ucapan mereka: "Apabila kami telah menjadi tanah, apakah kami sesungguhnya akan (dikembalikan) menjadi makhluk yang baru?" Orang-orang itulah yang kafir kepada Tuhannya; dan orang-orang itulah (yang dilekatkan) belenggu di lehernya; mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.

    Qs 9:68 Allah mengancam orang-orang munafik laki-laki dan perempuan dan orang-orang kafir dengan neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya. Cukuplah neraka itu bagi mereka, dan Allah melaknati mereka, dan bagi mereka azab yang kekal.

    Qs 5:9 (5:8) Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.

    Qs 5:3 (5:2) Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu melanggar syi’ar-syi’ar Allah, dan jangan melanggar kehormatan bulan-bulan haram, jangan (mengganggu) binatang-binatang had-ya, dan binatang-binatang qalaa-id, dan jangan (pula) mengganggu orang-orang yang mengunjungi Baitullah sedang mereka mencari kurnia dan keridhaan dari Tuhannya dan apabila kamu telah menyelesaikan ibadah haji, maka bolehlah berburu. Dan janganlah sekali-kali kebencian( mu) kepada sesuatu kaum karena mereka menghalang-halangi kamu dari Masjidilharam, mendorongmu berbuat aniaya (kepada mereka). Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya.

    Qs 10:27 Dan orang-orang yang mengerjakan kejahatan (mendapat) balasan yang setimpal dan mereka ditutupi kehinaan. Tidak ada bagi mereka seorang pelindungpun dari (azab) Allah, seakan-akan muka mereka ditutupi dengan kepingan-kepingan malam yang gelap gelita. Mereka itulah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

    Qs 2:62 Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

    Qs 23:101 Apabila sangkakala ditiup maka tidaklah ada lagi pertalian nasab di antara mereka pada hari itu, dan tidak ada pula mereka saling bertanya. 102 Barangsiapa yang berat timbangan (kebaikan)nya, maka mereka itulah orang-orang yang dapat keberuntungan. 103 Dan barangsiapa yang ringan timbangannya, maka mereka itulah orang-orang yang merugikan dirinya sendiri, mereka kekal di dalam neraka Jahannam.

    Mat 13:49 Demikianlah juga pada akhir zaman: Malaikat-malaikat akan datang memisahkan orang jahat dari orang benar,13:5 0lalu mencampakkan orang jahat ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.

    Mat 12:36 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap kata sia-sia yang diucapkan orang harus dipertanggungjawabkannya pada hari penghakiman.

    BalasHapus
  33. SEKILAS INFO

    YesusKristus menebus dari dosa kutuk hukum taurat,
    bagi semua manusia didunia,
    baik terhadap Kristen juga terhadap nonKristen
    ( walaupun nonKristen tidak berpindah agama ke agama Kristen )

    namun YesusKristus tidak menebus dosa perbuatan manusia dalam seumur hidup mereka baik terhadap Kristen maupun nonKristen.

    ---
    NB 1: Penebusan YesusKristus telah disediakan bagi seluruh manusia didunia bagi Kristen dan nonKristen, tapi belum diberikan.

    namun hanya diberikan,

    ketika mereka ( Kristen & nonKristen ),
    bisa mempertanggungjawabkan perbuatan mereka, pada HariPenghakiman nanti, yaitu ketika timbangan kebaikan mereka ( dalam total seumur hidup mereka ) lebih berat timbanganya dari pada timbangan total dosa/keburukan mereka dalam seumur hidup mereka, dihadapan Tuhan.

    maka pada saat itulah YesusKristus menghapus total timbangan dosa/keburukan mereka yang lebih ringan timbanganya, sehingga mereka bisa langsung masuk surga, tanpa harus mencicipi siksa neraka dulu. Pada saat inilah Kuasa Penebusan YesusKristus difungsikan, jika hati nonKristen percaya bahwa YesusKristus mampu menebus/menghapus kutuk hukum taurat.

    ---
    Sekilas info Matius 1:18 Kelahiran Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.

    Wahyu 2:18-23 "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Tiatira: Inilah firman Anak Allah, yang mata-Nya bagaikan nyala api dan kaki-Nya bagaikan tembaga:Aku tahu segala pekerjaanmu: baik kasihmu maupun imanmu, baik pelayananmu maupun ketekunanmu. Aku tahu, bahwa pekerjaanmu yang terakhir lebih banyak dari pada yang pertama.Tetapi Aku mencela engkau, karena engkau membiarkan wanita Izebel, yang menyebut dirinya nabiah, mengajar dan menyesatkan hamba-hamba-Ku supaya berbuat zinah dan makan persembahan-persembahan berhala.Dan Aku telah memberikan dia waktu untuk bertobat, tetapi ia tidak mau bertobat dari zinahnya.Lihatlah, Aku akan melemparkan dia ke atas ranjang orang sakit dan mereka yang berbuat zinah dengan dia akan Kulemparkan ke dalam kesukaran besar, jika mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan perempuan itu. Dan anak-anaknya akan Kumatikan dan semua jemaat akan mengetahui, bahwa Akulah yang menguji batin dan hati orang, dan bahwa Aku akan membalaskan kepada kamu setiap orang menurut perbuatannya.

    ---
    Sekilas info renungan bagi semua umat silahkan kunjungi link dibawah ini dan klik pada komentarnya
    https://njlajahweb.blogspot.co.id/2015/02/pertama-tama-saya-mohon-maaf-yang.html#comment-form

    http://www.laskarislam.com/t10322-lagu-rohani-kristen-bisa-mengisi-kekosongan-hati?highlight=kekosongan

    BalasHapus
  34. Sekilas info Saat kapanpun KeilahianYesusKristus juga RohKudus bisa disebut Allah, (hanya jika berdasarkan KualitasKeilahian)

    Demikian juga saat kapanpun Yesus juga RohKudus bisa disebut Utusan, (hanya jika berdasarkan “selain” dalam hal KualitasKeilahian.

    14:13 dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak.
    14:14 Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."
    +++
    16:26 Pada hari itu kamu akan berdoa dalam nama-Ku. Dan tidak Aku katakan kepadamu, bahwa Aku meminta bagimu kepada Bapa,
    16:27 sebab Bapa sendiri mengasihi kamu, karena kamu telah mengasihi Aku dan percaya, bahwa Aku datang dari Allah.
    ( Sebutan Tuhan sebenarnya tidak ditujukan pada Manusia Yesus, tapi pada KualitasAllah yang terkandung dalam KeilahianYesus )
    ---
    5:3 Tetapi Petrus berkata: "Ananias, mengapa hatimu dikuasai Iblis, sehingga engkau mendustai Roh Kudus dan menahan sebagian dari hasil penjualan tanah itu?
    5:4 Selama tanah itu tidak dijual, bukankah itu tetap kepunyaanmu, dan setelah dijual, bukankah hasilnya itu tetap dalam kuasamu? Mengapa engkau merencanakan perbuatan itu dalam hatimu? Engkau bukan mendustai manusia, tetapi mendustai Allah."
    +++
    13:2 Pada suatu hari ketika mereka beribadah kepada Tuhan dan berpuasa, berkatalah Roh Kudus: "Khususkanlah Barnabas dan Saulus bagi-Ku untuk tugas yang telah Kutentukan bagi mereka."
    ===

    Qs 11:37 Dan buatlah bahtera itu dengan pengawasan dan petunjuk wahyu Kami, dan janganlah kamu bicarakan dengan Aku tentang orang-orang yang zalim itu; sesungguhnya mereka itu akan ditenggelamkan.
    Qs 21:29 Dan barangsiapa di antara mereka, mengatakan: "Sesungguhnya Aku adalah tuhan selain daripada Allah," maka orang itu Kami beri balasan dengan Jahannam, demikian Kami memberikan pembalasan kepada orang-orang zalim
    Qs 29:8 Dan Kami wajibkan manusia (berbuat) kebaikan kepada dua orang ibu-bapaknya. Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan Aku dengan sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya. Hanya kepada-Ku-lah kembalimu, lalu Aku kabarkan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.
    Qs 70:40 Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.
    ---
    3:22 Berfirmanlah TUHAN Allah: "Sesungguhnya manusia itu telah menjadi seperti salah satu dari Kita, tahu tentang yang baik dan yang jahat; maka sekarang jangan sampai ia mengulurkan tangannya dan mengambil pula dari buah pohon kehidupan itu dan memakannya, sehingga ia hidup untuk selama-lamanya."

    BalasHapus
  35. 28:17 Ketika melihat Dia mereka menyembah-Nya, tetapi beberapa orang ragu-ragu.
    28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
    ---
    5:13 Dan aku mendengar semua makhluk yang di sorga dan yang di bumi dan yang di bawah bumi dan yang di laut dan semua yang ada di dalamnya, berkata: "Bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba, adalah puji-pujian dan hormat dan kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya!"
    5:14 Dan keempat makhluk itu berkata: "Amin". Dan tua-tua itu jatuh tersungkur dan menyembah.
    ***
    21:14 Dan tembok kota itu mempunyai dua belas batu dasar dan di atasnya tertulis kedua belas nama kedua belas rasul Anak Domba itu.

    ---
    8:2 Maka datanglah seorang yang sakit kusta kepada-Nya, lalu sujud menyembah Dia dan berkata: "Tuan, jika Tuan mau, Tuan dapat mentahirkan aku."
    8:3 Lalu Yesus mengulurkan tangan-Nya, menjamah orang itu dan berkata: "Aku mau, jadilah engkau tahir." Seketika itu juga tahirlah orang itu dari pada kustanya.
    ---
    9:18 Sementara Yesus berbicara demikian kepada mereka, datanglah seorang kepala rumah ibadat, lalu menyembah Dia dan berkata: "Anakku perempuan baru saja meninggal, tetapi datanglah dan letakkanlah tangan-Mu atasnya, maka ia akan hidup."
    9:19 Lalu Yesus pun bangunlah dan mengikuti orang itu bersama-sama dengan murid-murid-Nya.
    ---
    28:5 Akan tetapi malaikat itu berkata kepada perempuan-perempuan itu: "Janganlah kamu takut; sebab aku tahu kamu mencari Yesus yang disalibkan itu.
    28:6 Ia tidak ada di sini, sebab Ia telah bangkit, sama seperti yang telah dikatakan-Nya. Mari, lihatlah tempat Ia berbaring.
    28:7 Dan segeralah pergi dan katakanlah kepada murid-murid-Nya bahwa Ia telah bangkit dari antara orang mati. Ia mendahului kamu ke Galilea; di sana kamu akan melihat Dia. Sesungguhnya aku telah mengatakannya kepadamu."
    28:8 Mereka segera pergi dari kubur itu, dengan takut dan dengan sukacita yang besar dan berlari cepat-cepat untuk memberitahukannya kepada murid-murid Yesus.
    28:9 Tiba-tiba Yesus berjumpa dengan mereka dan berkata: "Salam bagimu." Mereka mendekati-Nya dan memeluk kaki-Nya serta menyembah-Nya.
    28:10 Maka kata Yesus kepada mereka: "Jangan takut. Pergi dan katakanlah kepada saudara-saudara-Ku, supaya mereka pergi ke Galilea, dan di sanalah mereka akan melihat Aku."
    ---
    1:17 Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,
    1:18 dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.
    1:19 Karena itu tuliskanlah apa yang telah kaulihat, baik yang terjadi sekarang maupun yang akan terjadi sesudah ini.
    ---
    1:6 dan yang telah membuat kita menjadi suatu kerajaan, menjadi imam-imam bagi Allah, Bapa-Nya, -- bagi Dialah kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya. Amin.
    1:7 Lihatlah, Ia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia. Dan semua bangsa di bumi akan meratapi Dia. Ya, amin.
    1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."

    BalasHapus
  36. sekilas info

    iman yang suci adalah ketika hati kita tetap percaya bahwa Tuhan tidak pernah sedetikpun berniat jahat, sekalipun Dia sedang menghantam kita, saat kita sedang salah atau benar.

    dan

    iman yang paling suci adalah ketika hati kita tetap percaya bahwa "tidak mungkin Tuhan berniat jahat, sedetikpun tidak", sekalipun DIA mendatangkan badai hidup yang terburuk dalam hidup kita, walaupun kita dalam posisi yang benar.

    (inilah iman rajawali, yang tidak akan pernah bisa dihancurkan oleh iblis.)

    hanya iman jenis ini, yang paling ditakuti oleh iblis.

    ---
    kutipan dari http://www.laskarislam.com/t10479-sekilas-infoku#200358

    BalasHapus
  37. Yes 3:18 Kalau Aku berfirman kepada orang jahat: Engkau pasti dihukum mati! -- dan engkau tidak memperingatkan dia atau tidak berkata apa-apa untuk memperingatkan orang jahat itu dari hidupnya yang jahat, supaya ia tetap hidup, orang jahat itu akan mati dalam kesalahannya, tetapi Aku akan menuntut pertanggungan jawab atas nyawanya dari padamu. Mat 12:36 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap kata sia-sia yang diucapkan orang harus dipertanggungjawabkannya pada hari penghakiman. Ams 24:17 Jangan bersukacita kalau musuhmu jatuh, jangan hatimu beria-ria kalau ia terperosok, 24:18 supaya TUHAN tidak melihatnya dan menganggapnya jahat, lalu memalingkan murkanya dari pada orang itu. Mat 18:10 Ingatlah, jangan menganggap rendah seorang dari anak-anak kecil ini. Karena Aku berkata kepadamu: Ada malaikat mereka di sorga yang selalu memandang wajah Bapa-Ku yang di sorga. Mat 25:41 Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya. 25:42 Sebab ketika Aku lapar, kamu tidak memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu tidak memberi Aku minum; 25:43 ketika Aku seorang asing, kamu tidak memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu tidak memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit dan dalam penjara, kamu tidak melawat Aku. 25:44 Lalu mereka pun akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar, atau haus, atau sebagai orang asing, atau telanjang atau sakit, atau dalam penjara dan kami tidak melayani Engkau? 25:45 Maka Ia akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang tidak kamu lakukan untuk salah seorang dari yang paling hina ini, kamu tidak melakukannya juga untuk Aku. 25:46 Dan mereka ini akan masuk ke tempat siksaan yang kekal, tetapi orang benar ke dalam hidup yang kekal." Mat 6:14 Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga. 6:15 Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu."Bil 14:18 TUHAN itu berpanjangan sabar dan kasih setia-Nya berlimpah-limpah, Ia mengampuni kesalahan dan pelanggaran, tetapi sekali-kali tidak membebaskan orang yang bersalah dari hukuman, bahkan Ia membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat. Yes 40:2 tenangkanlah hati Yerusalem dan serukanlah kepadanya, bahwa perhambaannya sudah berakhir, bahwa kesalahannya telah diampuni, sebab ia telah menerima hukuman dari tangan TUHAN dua kali lipat karena segala dosanya. Ayb 13:26 Sebab Engkau menulis hal-hal yang pahit terhadap aku dan menghukum aku karena kesalahan pada masa mudaku;

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. @njlajahweb
      Ni org kesurupan "Roh kudis setan" apa ya?
      Ngigo ampe panjang tulisannya, ngutip sana sini sampe ruwet, kenapa ga sklian prediksi bola ato nomor togel....

      Percuma kau berkoar2 ampe gempor...
      Surga yg dijanjikan oleh pendeta & gereja mu adalah surga palsu bikinan oknum paulus ama iblis raja setan...

      Jangan kau mau ditipu daya oleh sosok 'yesus palsu' yg menjerumuskan mu dlm kesesatan.

      "SURGA nya iblis adalah NERAKA"

      Mereka mnyesatkan kalian utk terus berbuat sesat, maksiat & dosa terus menerus tanpa takut hari penghakiman dg janji surga nya & penebusan dosa.

      Jangan mau kalian ditipu dg doktrin palsu trinitas yg sesat & menyesatkan.

      Sadarlah sblm terlambat...

      Hapus
  38. Bavetlineoke Master Agen Betting Terbaik & Terpercaya (AGEN BOLA SBOBET BONUS SEGUDANG)

    Salam sobat Blogger, sekedar share nih...
    Bavetlineoke lagi ada promo gila2an lhooo buat kamu yg hobi judi online mau taruhan bola/main game casino kesempatan menang terbuka untuk kamu. Siapa tau bersama Bavetlineoke kamu menemukan keberuntungan kamu. Buruan yuk gabung dan daftarkan diri kamu dengan kode referall BAVETJ05 kamu cukup deposit 70rb bisa dapat 100k tanpa harus ini dan itu.

    Daftarkan Diri kamu GRATIS !!!

    Info Lebih Lanjut
    Kunjungi Website : bavetlineoke.com
    Contact Person : +6285512771128
    SMS/Whatsapp : +6281316661222
    PIN BBM : 55628DA2
    Skype : Agen Bavetline
    Line : bavetline

    BalasHapus
  39. Bacalah artikel diatas,
    Begitulah modus dakwah ajaran agama kalian yg dilandasi dg cara2 licik, tipu daya, fitnah, dusta, kesaksian palsu, suap dll.
    Beginikah agama yg kalian anggap benar??
    Yg kalian imani & dibela mati2an atas dasar kebohongan & fitnah.
    Sudah buta & tulikah kalian??

    Kitab bible sdh diacak2 isinya oleh tangan2 jahil yg sesat.
    Doktrin palsu, kitab palsu, nabi palsu, surga palsu yg akhirnya semua adalah KEPALSUAN.

    Perharikan ayat dlm bible berikut ini:
    “Sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan maksud palsu maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita. ” (Filipi 1:18 TB)

    “Tetapi jika kebenaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku (paulus) masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?” (Roma 3:7 TB)

    "Baiklah, aku sendiri bukan merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi kamu katakan dalam kelicikanku aku telah menjerat kamu dengan tipu daya."
    (Injil - 2 Korintus 12: 16).

    BalasHapus
  40. Mau mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah???

    Modal Kecil bisa mendapatkan hasil yg luar biasa...

    Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain, tenang,,sekarang ada 288betting.com yang akan menghibur kalian sekaligus mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan mengecewakan kalian deh...dan tentu nya juga masih banyak lagi bonus tiap bulan nya buruannn,,,,yuk ikutan gabung bersama 288betting.com

    Tersedia berbagai game di dalamnya :
    * Sportsbook
    * Kasino
    * Togel
    * Poker
    * Number Games
    * Slots

    Kunjungi Situs Kami !!
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    dengan minimal deposit hanya Rp. 20.000 dan minimal withdraw Rp. 50.000

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * Livechat
    * Whatsapp : +855888278896
    * Facebook : Stefanie Huang

    Salam Sukses 288betting.com

    SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA DAN TERLENGKAP DENGAN PELAYANAN CS YANG RAMAH

    BalasHapus